Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari, 2016

Buat yang senang Film India melebihi sebatas goyang dan cinta termehek-mehek, tentu kamu ingat satu film bagus khas Amir Khan berjudul “Taarae Zameen Par”. Filmnya udah lama banget ya, mungkin sekitar 8-9 tahun lalu. Dan pastinya masih ingat aktor utamanya si Anak Berkebutuhan Khusus dalam hal membaca (aduh saya lupa istilah kerennya). Ya, pokoknya si Anak itulah, yang giginya supperrrr monyong, gede, asli UNIK banget. Takkan terlupakan itu gigi canggih. Suami saya aja geleng-geleng terus kalo nonton :”Ya Allah… itu gigi”.  Yeah… terlepas dari urusan gigi, akting anaknya keren, matanya tajam, dan kelihatan lincah. Disokong ide cerita yang bagus, film itu pantas dikasi bintang 4.

Yang masih nggak ngeh, sila baca kisi-kisi filmnya ya: Film Taare Zameen Par

tare3

Ishaan diperankan oleh aktor dengan nama asli Darsheel Safary. Hemm, seperti apa ya Darsheel sekarang? Masyaallah….. ajaib mungkin, nge-wow lebih tepatnya. Ternyata pria muda ini tumbuh cepat dan berkarakter, kece…. dan kita tahu, setiap orang memang bisa berubah. Apalagi sekedar perkara fisik. Gampang banget ngerubahnya, disokong dunia kedokteran dan medis yang makin canggih sekarang ini.

taraetarae2

Hemm,,, beda banget ya. Jadi, buat cewe atau cowo yang memilih teman berdasarkan tampang, kayaknya itu poin yang perlu untuk dipertanyakan.  Seseorang yang memiliki visi dan misi hidup, pasti tahu “harus mengapakan perkara fisik ini”. Buat cewek yang ngerasa cakep, ini jadi ujian. Bener nggak sih calon pasangan yang deketin itu niatnya lurus? atau cuma pengen bagian cakep-cakepnya aja. Kalau udah keriput gimana. Carilah yang seiman, berkepribadian, memiliki integritas, yang tentunya janji alias omongannya bisa dipercaya. Jangan gampang percaya sebelum jelas urusannya. Okeyyy….Itu aja pesan sponsor dari tulisan saya 🙂

 

Iklan

Read Full Post »

« Newer Posts

The Work of Wiryanto Dewobroto

. . . sebab dari buahnya, pohon itu dikenal.

Saatnya Bercerita

Jangan pernah menulis sesuatu yang kelak akan membuatmu menyesal

Rumah kecil di seberang universitas

the story of a growing cutie family...

Nurbaiti-Hikaru's Blog

Hidup hanya sekali, hiduplah yang berarti

fattahrumfot.writings

Tinta-Tinta Gagasan

The Journey in Me

"The journey is the reward" - Chinese Proverb

bocahbancar.wordpress.com/

A Social Worker, A Great Dreamer

melquiadescaravan

Climbing up the mountain of books and Reading a book while climbing the mountains

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

Jiwa yang Pergi

Catatan hati dan pikiran setelah anakku mengakhiri hidupnya

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

Kajian Timur Tengah

dan Studi Hubungan Internasional

Life Fire

Man Jadda Wajada | Dreams will be achieved when we truly believe in our heart ˆ⌣ˆ

It's My Notes

Blog tentang catatan-catatan yang sering kutulis di waktu senggang

Write The Universe

Menulis sebagai Pengingat

The Work of Wiryanto Dewobroto

. . . sebab dari buahnya, pohon itu dikenal.

Saatnya Bercerita

Jangan pernah menulis sesuatu yang kelak akan membuatmu menyesal

Rumah kecil di seberang universitas

the story of a growing cutie family...

Nurbaiti-Hikaru's Blog

Hidup hanya sekali, hiduplah yang berarti

fattahrumfot.writings

Tinta-Tinta Gagasan

The Journey in Me

"The journey is the reward" - Chinese Proverb

bocahbancar.wordpress.com/

A Social Worker, A Great Dreamer

melquiadescaravan

Climbing up the mountain of books and Reading a book while climbing the mountains

Journey of Sinta Yudisia

Writing is Healing. I am a Writer & Psychologist.

Jiwa yang Pergi

Catatan hati dan pikiran setelah anakku mengakhiri hidupnya

What an Amazing World!

Seeing, feeling and exploring places and cultures of the world

Kajian Timur Tengah

dan Studi Hubungan Internasional

Life Fire

Man Jadda Wajada | Dreams will be achieved when we truly believe in our heart ˆ⌣ˆ

It's My Notes

Blog tentang catatan-catatan yang sering kutulis di waktu senggang

Write The Universe

Menulis sebagai Pengingat